Sistem Dropship, Model Bisnis Rumahan yang Patut Dicoba

Bantenekspose.com - Setiap o rang pasti ingin mendapatkan penghasilan tambahan dan sebisa mungkin tampa harus mengeluarkan uang modal, ...


Bantenekspose.com - Setiap orang pasti ingin mendapatkan penghasilan tambahan dan sebisa mungkin tampa harus mengeluarkan uang modal, iya kan ? Nah Anda semua mungkin dapat mencoba cara terbaru bisnis rumahan tampa modal besar ini . Apa itu? Ibu bisa menjalankan bisnis dengan sistem dropship atau reseller.

Apa itu sistem dropship? Sistem yang pelakunya sering di sebut Dropshipper adalah suatu sistem jual beli online yang mana untuk menjalankannya tidak memerlukan modal  sepersen pun, karena dengan menjalankan  sistem ini, Ibu tidak memerlukan stok barang. Kita hanya memerlukan informasi berupa foto atau katalog produk, dan jika ada yang tertarik maka kita cukup order lalu dari pihak reseller/distributor/produsen akan memproses order tersebut.

Dengan sistem dropship ini maka ibu tidak memerlukan modal untuk membeli stok barang yang akan dijual ke konsumen. Bahkan ibu tidak perlu mengirimkan barang, karena yang menghandle pengiriman adalah pihak lain. Tugas ibu fokus untuk mempromosikan produk saja. Dan keuntungannya adalah kita dapat dari selisih harga dari pihak lain tersebut.

Sebagai gambaran jika anda menjalankan sistem dropship:

1.Anda sebagai dropshipper harus menentukan partner bisnis (supplier)  yang menjual barang tertentu yang memiliki potensi penjualan yang tinggi. Untuk hal tersebut anda dapat mencarinya lewat online atau bertanya ke teman yang sudah memulainya terlebih dahulu.

2. Anda harus mendapatkan izin dari pemilik barang dulu atau supplier,  jika anda akan menjualkan produk mereka dengan  sisten dropship. Disini ibu bisa membuat kesepakatan harga dengan supplier, sehingga dapat menentukan persentase keuntungan yang akan anda dapatkan.

3. Jika terjadi kesepakatan maka ibu sudah bisa mulai memasarkan produk. Pada tahap ini ibu hanya perlu memposting foto-foto produk di media yang menjadi toko online kita. Lebih gampangnya lagi ibu bisa meminta foto-foto produk tersebut ke supplier kita. Jadi kerja anda hanya memposting foto saja.

4. Jika terjadi penjualan. ibu hanya perlu meyelesaikan transaksi dengan konsumen, Kemudian transaksi anda dengan supplier, selanjutnya pihak supplier yang akan mengirimkan produknya ke konsumen dengan mengatas namakan ibu sebagai pengirim.

Untuk sistem Reseller hanya sedikit berbeda denga sistem dropship. Sistem reseller menyediakan barang terlebih dahulu untuk dijual kembali kepada konsumen. Stok barang di dapat dari produsen atau dari grosiran, agar mendapatkan harga yang jauh lebih murah.

Sistem reseller lebih sederhana untuk dijalankan, hanya saja hanya membutuhkan sejumlah modal. Tetapi keuntunganya bisanya lebih banyak dari pada sistem dropship, karena produsen bisa memberikan harga lebih murah. Keuntungan lainya adalah, selain bisa menjual langsung produknya kepada kunsumen, anda juga bisa merekrut para dropshipper untuk membantu pemasaran anda , sehingga penjualan anda bisa lebih besar.

(Sumber: ibudigital. Com)

COMMENTS

Nama

Advertorial,3,AKFC Serang,1,Aktifis Menulis,2,Ali Hanafiah,2,Amin Ma'ruf,1,APGI BAnten,1,Asep Rahmatullah,1,bank banten,1,banten,277,Batalyon Mandala Yudha,1,BKM Curug,1,BPJS BANTen,1,bulog tangerang,1,Ciagel kibin,1,Cilangkahan,280,cilegon,22,Desa Kumpay,1,Desa Kuta mekar,1,Desa Kutamekar Pandeglang,1,Desa panyaungan,1,Dinas Pertanian dan Peternakan,1,DLH Kota Serang,1,Ekon,1,Ekonomi,86,Ekonomi Arus Baru,1,Furtasan Nasdem,1,Gas Melon Malingping,1,Hardi Madu,1,Hikmah,19,Ijtima Ulama GPNF,1,Industri,5,iptek,20,IWO Banten,1,jOKOWI-mARIF amIN,1,Jubir Pancasila,1,Jurus Silat Kaserangan,1,Kab Lebak,593,Kab Pandeglang,90,Kab Serang,86,Kab Tangerang,115,Kab. Lebak,3,Kab. Tangerang,2,Kab.Tangerang,5,Kabupaten Serang,11,Kabupaten Tangerang,23,Kampanye damai,2,Kapolda Banten,2,Kasepuhan Karang,1,Kemenag Kota Serang,2,kesehatan,87,Khazanah,6,Kiprah,27,KNPI,1,KNPI Banten,2,KNPI KOta Serang,18,KNPI Tangsel,2,kodim serang,1,Komunitas Bela Indonesia,1,konomi,1,Korem 064/my,2,Kota Cilegon,10,Kota Serang,338,Kota Tagerang,3,Kota Tangerang,141,Kota Tangerang Tangerang,1,Kota Tangerang Selatan,2,Kota Tangsel,43,Kotas Serang,1,KotaTangerang,5,KPU KOta Serang,1,Kpud lebak,1,KTP Tercecer,1,Lapindo,1,lebak,824,lmnd kota serang,1,LMND sERANG,1,Madrasah Cigemuk,1,Madrasah DIniyah,1,Madrasah Kota Serang,1,Madu Cingagoler,1,Menag Lukman,1,Mesjid Agung kota Serang,2,NasDem,2,Nasdem Kota Serang,1,Nasdem Lebak,1,nasional,275,Ninja Banten Selatan,1,Nusantara,17,Operasi Mantap Brata Kalimaya 2018,2,opini,24,Pakta Integritas Prabowo,1,pandeglang,113,Parlemen,27,Partai Bulan Bintang,1,PC PMII Lebak,1,PDIP Banten,1,Peluang,1,Pemilu2019,1,PemkaB Lebak,1,Pemutakhiran mandiri,1,pendidikan,106,Pengusaha Malingping,1,Perbankan,7,Perda Diniyah,1,Perumahan Polda Banten,1,Pilbuptangerang,1,Pilpres2019,3,PKBM Melati Tigaraksa,1,PKS Banten,1,PMI Banten,1,PMII KOta Serang,1,PMII UNIBA Kota Serang,1,Polda Banten,5,Polres Kab Serang,1,Polres Lebak,1,polres serang kota,1,Polsek Pabuaran,1,Pontren Riyadul Awamil,1,Prabowo Sandi,1,Ragam,15,Riyadul awamil,1,Satpol PP Lebak,1,Serang,443,serang.Kota Serang,1,SMAN 13 Tangerang,1,SMKN 1 Pulo Ampel,1,SMKN 9 Kota Tangerang.,1,Sosok,8,sRANG,1,tagerang,5,tangerang,336,Tangsel,12,teknologi,21,Uhen PPP,1,UMKM,16,Universitas Pelita Harapan.Christina Florensya Mandagi,1,UPH Banten,2,video,4,Wirausaha,18,Wisata,1,Wisata Minat Khusus dan Petualangan,1,
ltr
item
Berita Banten - Banten Ekspose: Sistem Dropship, Model Bisnis Rumahan yang Patut Dicoba
Sistem Dropship, Model Bisnis Rumahan yang Patut Dicoba
https://3.bp.blogspot.com/-8pE62kRUbnA/W5PrXMJjpnI/AAAAAAAAL_4/uqEKtXFF4b49aIQdrY9jyLDcvhWf8RjFACLcBGAs/s640/rumahan.png
https://3.bp.blogspot.com/-8pE62kRUbnA/W5PrXMJjpnI/AAAAAAAAL_4/uqEKtXFF4b49aIQdrY9jyLDcvhWf8RjFACLcBGAs/s72-c/rumahan.png
Berita Banten - Banten Ekspose
https://www.bantenekspose.com/2018/09/sistem-dropship-model-bisnis-rumahan.html
https://www.bantenekspose.com/
https://www.bantenekspose.com/
https://www.bantenekspose.com/2018/09/sistem-dropship-model-bisnis-rumahan.html
true
6064287794305037138
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy