Pilwalkot Tangerang: Siapa Pendamping Arief, Ini Jawabannya

Bantenekspose.com - Setelah sekian waktu menunggu kepastian siapa sosok yang akan mendampingi petahana Arief R Wismansyah. Selasa (19/12...

Bantenekspose.com - Setelah sekian waktu menunggu kepastian siapa sosok yang akan mendampingi petahana Arief R Wismansyah. Selasa (19/12) Calon Walikota Tangerang R Wismansyah mengumumkan secara resmi Calon Wakil Walikota kepada pengurus Partai Politik pendukung yang akan mendampinginya dalam Pilkada Kota Tangerang Tahun 2018 mendatang. Dia adalah Sachrudin yang kini menjabat sebagai Wakil Walikota Tangerang.

Kepastian tersebut terjadi setelah keduanya melakukan komunikasi dengan tokoh masyarakat, alim ulama, masyarakat dan juga pihak lainnya. Pembangunan Kota Tangerang yang melesat pesat dalam empat tahun belakangan ini, ternyata dinilai oleh masyarakat sebagai bentuk sinergisitas yang bagus telah dijalankan keduanya.

Latar belakang profesional yang melekat pada sosok Arief R Wismansyah dan birokrat pada Sachrudin telah menarik banyak investor masuk ke kota seribu industri dan sejuta jasa tersebut. Bahkan, pelayanan di Kota Tangerang semakin bagus yang dibuktikan dengan kepuasan warga mencapai 87 persen sesuai hasil penelitian lembaga survei Indikator Politik Indonesia pada bulan Agustus 2017. Lalu, 70 lebih penghargaan telah diraih selama kepemimpinan Arief - Sachrudin.

Kini, keduanya pun telah sepakat untuk bersama - sama untuk bersinergi dalam berkomitmen dalam membangun kota tangerang lebih baik lagi. Program kerja yang telah disusun selama lima tahun terakhir akan terus dilanjutkan dengan berbagai inovasi dan kualitas yang lebih baik.

Kelompok masyarakat yang selama ini memberikan dukungan kepada keduanya pun akan semakin erat dengan bersatunya Arief - Sachrudin. Partisipasi masyarakat yang selama ini telah suskes membantu Pemerintah Kota Tangerang dalam membangun kota, akan semakin diperkuat sebab tantangan pembangunan lima tahun kedepan akan lebih kompleks.

Begitu juga dengan dukungan dari Partai Politik melalui anggotanya di DPRD. Berbagai kebijakan yang dikeluarkan pun selalu mendapatkan dukungan. Termasuk juga kesamaan visi dan misi dalam mensejahterakan masyarakat melalui berbagai layanan seperti kesehatan, pendidikan dan air bersih.

Calon Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, pemilihan Calon Wakil Walikota Tangerang telah melalui proses ikhtiar panjang. Mulai dari mendatangi alim ulama, tokoh masyarakat hingga warga secara langsung.

Diakuinya, banyak masukan yang diterimanya sebelum memutuskan Sachrudin sebagai sosok yang mendampinginya. Namun, dari ikhtiar dan istikharah yang dilakukannya, akhirnya Arief pada hari ini secara resmi mengumumkan secara resmi kepada seluruh partai politik pendukung yakni PPP, PKB, PAN, Nasdem, Hanura, Demokrat, Golkar, Gerindra. Sedangkan untuk PDI Perjuangan, pada hari ini tidak hadir dalam proses penyampaian namun dipastikan akan bergabung dalam koalisi yang akan dibangun kedepannya.

"Jadi, secara resmi pada hari ini sudah diumumkan mengenai pendamping Wakil Walikota Tangerang yakni Sachrudin. Sinergisitas yang selama ini sudah terjalin dan berjalan baik, akan terus dilanjutkan untuk pembangunan kota Tangerang kedepannya," ujarnya.

Dalam proses penyampaian pendamping Wakil Walikota tersebut, hadir seluruh Ketua DPC/DPD Partai Politik tingkat Kota Tangerang. Kemudian hadir juga ketua tim pemenangan Arief R Wismansyah, Asep Ferry Bastian serta Wakil Ketua Tim Pemenangan yakni Fadlun.

Selanjutnya, pasangan Arief - Sachrudin akan melakukan deklarasi kepada pasangan sebelum melakukan pendaftaran ke KPU Kota Tangerang pada bulan Januari 2018. Komunikasi dan sosialisasi kepada seluruh jaringan pun akan terus dilakukan sesuai dengan program kerja yang telah ada.


Sementara itu, Calon Wakil Walikota Tangerang Sachrudin siap melanjutkan program yang sudah berjalan dan bersinergi dalam menjalin komunikasi dengan seluruh pihak. Diharapkan, koalisi yang dibangun dengan seluruh partai politik bisa membawa kemajuan bagi Kota Tangerang. "Kita siap bersinergi dalam membangun kota tangerang lebih baik lagi," ujarnya. (dam/sg).

COMMENTS

Nama

Advertorial,3,AKFC Serang,1,Aktifis Menulis,2,Ali Hanafiah,2,Amin Ma'ruf,1,APGI BAnten,1,Asep Rahmatullah,1,banten,272,Batalyon Mandala Yudha,1,BKM Curug,1,BPJS BANTen,1,bulog tangerang,1,Ciagel kibin,1,Cilangkahan,280,cilegon,22,Desa Kumpay,1,Desa Kuta mekar,1,Desa Kutamekar Pandeglang,1,Desa panyaungan,1,Dinas Pertanian dan Peternakan,1,DLH Kota Serang,1,Ekon,1,Ekonomi,86,Ekonomi Arus Baru,1,Furtasan Nasdem,1,Gas Melon Malingping,1,Hardi Madu,1,Hikmah,19,Ijtima Ulama GPNF,1,Industri,5,iptek,20,IWO Banten,1,jOKOWI-mARIF amIN,1,Jurus Silat Kaserangan,1,Kab Lebak,591,Kab Pandeglang,90,Kab Serang,85,Kab Tangerang,115,Kab. Lebak,3,Kab. Tangerang,2,Kab.Tangerang,5,Kabupaten Serang,11,Kabupaten Tangerang,23,Kampanye damai,2,Kapolda Banten,2,Kemenag Kota Serang,2,kesehatan,87,Khazanah,6,Kiprah,27,KNPI,1,KNPI Banten,2,KNPI KOta Serang,18,KNPI Tangsel,2,kodim serang,1,konomi,1,Korem 064/my,1,Kota Cilegon,10,Kota Serang,338,Kota Tagerang,3,Kota Tangerang,141,Kota Tangerang Tangerang,1,Kota Tangerang Selatan,2,Kota Tangsel,43,Kotas Serang,1,KotaTangerang,5,KPU KOta Serang,1,Kpud lebak,1,KTP Tercecer,1,Lapindo,1,lebak,822,lmnd kota serang,1,LMND sERANG,1,Madrasah Cigemuk,1,Madrasah DIniyah,1,Madrasah Kota Serang,1,Madu Cingagoler,1,Mesjid Agung kota Serang,2,NasDem,2,Nasdem Kota Serang,1,Nasdem Lebak,1,nasional,274,Ninja Banten Selatan,1,Nusantara,17,Operasi Mantap Brata Kalimaya 2018,2,opini,24,Pakta Integritas Prabowo,1,pandeglang,113,Parlemen,27,Partai Bulan Bintang,1,PC PMII Lebak,1,PDIP Banten,1,Peluang,1,PemkaB Lebak,1,Pemutakhiran mandiri,1,pendidikan,104,Pengusaha Malingping,1,Perbankan,6,Perda Diniyah,1,Perumahan Polda Banten,1,Pilbuptangerang,1,Pilpres2019,3,PKBM Melati Tigaraksa,1,PKS Banten,1,PMI Banten,1,PMII KOta Serang,1,PMII UNIBA Kota Serang,1,Polda Banten,3,Polres Kab Serang,1,Polres Lebak,1,polres serang kota,1,Polsek Pabuaran,1,Pontren Riyadul Awamil,1,Prabowo Sandi,1,Ragam,15,Riyadul awamil,1,Satpol PP Lebak,1,Serang,442,serang.Kota Serang,1,SMAN 13 Tangerang,1,SMKN 9 Kota Tangerang.,1,Sosok,8,sRANG,1,tagerang,5,tangerang,336,Tangsel,12,teknologi,21,Uhen PPP,1,UMKM,16,Universitas Pelita Harapan.Christina Florensya Mandagi,1,UPH Banten,1,video,4,Wirausaha,18,Wisata,1,Wisata Minat Khusus dan Petualangan,1,
ltr
item
Berita Banten - Banten Ekspose: Pilwalkot Tangerang: Siapa Pendamping Arief, Ini Jawabannya
Pilwalkot Tangerang: Siapa Pendamping Arief, Ini Jawabannya
https://4.bp.blogspot.com/-xaOU1L4ay4c/WjngqRUY1BI/AAAAAAAAIHg/8fItKL4Sud8vhWeLnTIMCWiY9EDLPzp3ACLcBGAs/s640/pemkot%2Btangerang.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-xaOU1L4ay4c/WjngqRUY1BI/AAAAAAAAIHg/8fItKL4Sud8vhWeLnTIMCWiY9EDLPzp3ACLcBGAs/s72-c/pemkot%2Btangerang.jpg
Berita Banten - Banten Ekspose
https://www.bantenekspose.com/2017/12/pilwalkot-tangerang-siapa-pendamping.html
https://www.bantenekspose.com/
https://www.bantenekspose.com/
https://www.bantenekspose.com/2017/12/pilwalkot-tangerang-siapa-pendamping.html
true
6064287794305037138
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy