Cita Rasa Ayam Penyet MGI Yang Menggugah Selera, Pedasnya Bisa Dipilih!

Bantenekspose.com - Jika sedang berada di daerah Malingping, dan berencana mencari menu makan yang enak. Kini anda bisa memanjakan lidah d...

Bantenekspose.com - Jika sedang berada di daerah Malingping, dan berencana mencari menu makan yang enak. Kini anda bisa memanjakan lidah dengan sajian Ayam Penyet MGI yang berada di Alun-alun Malingping, ataupun di Cafetaria MGI yang berlokasi di Jalan Raya Saketi-Malingping, tepatnya di Kampung Pasir Haur, Desa Malingping Selatan, Kabupaten Lebak, Banten. Banyak varian menu ayam penyet yang tersedia disana.

Taufik Hidayat, Owner MGI mengatakan, ia merintis di bidang kuliner di mulai sejak  2016 akhir, diawali dengan menggunakan gerobak selama 8 bulan. Dalam proses merintis usaha ayam penyet, ia mengaku dari kerja kerasnya membangun usaha dibidang kuliner saat ini telah membuahkan hasil. Dari tidak memiliki pelanggan sampai memiliki pelanggan yang setia.

"Gerobakan itu sudah di lakukan saya selama kurang lebih 8 bulanan setelah itu di putuskanlah untuk membuat rumah makan yang semi cafe dengan harapan para pelanggan bisa lebih nyaman dalam menikmati menu-menu yang tersedia di ayam penyet MGI. Intinya ayam penyet MGI hadir untuk memanjakan lidah para pecinta daging ayam," kata Taufik, saat ditemui wartawan disela-sela kesibukannya, Selasa malam (30/7/18).

Untuk menjaring pelanggan diawal usahanya ini, diketahui Taufik gencar mempromosikan warung makannya tersebut mulai dari mensponsori acara, dimuat di media sosial, memasang spanduk, hingga mengenalkan warungnya dari mulut ke mulut.

Diketahui di Cafetaria MGI memiliki tempat parkir yang cukup luas loh, jadi tidak perlu khawatir bagi Anda yang bawa kendaraan roda empat. Ruangan tempat makannya dirasakan cukup luas dan nyaman. Dilantai dasar ada pula sejumlah meja panjang dan kursi-kursi yang terbuat dari kayu, sehingga cukup untuk didatangi rombongan keluarga. Untuk dilantai dua disediakan tempat lesehan, musolah serta ruang rapat khusus. Tidak hanya itu bagi anda pengunjung, disediakan pula loh fasilitas yang tentunya akan membuat betah. Diantaranya free Wifi, dan Karaoke terbuka.

Sesuai nama usahanya, Cafetatia MGI ini secara khusus menghadirkan menu daging ayam tidak hanya ayam penyet saja, melainkan ada juga  ayam penyet leumeung, ayam sambal hijau,ayam rica-rica, dan lainnya. Untuk minuman tersedia pula beraneka ragam minuman, dan kini hadir pula coffee arabica.

Nah, yang menjadi spesial di Ayam Penyet MGi ini, terdapat sambal yang paling pedas. Dalam satu porsinya terdapat satu potong ayam penyet goreng, nasi, lalapan,  dan tentunya sambal khas yang menjadi andalan. Saat mencicipinya, daging ayamnya pun sangat crispy dan rasa bumbunya sangat terasa dilidah.

Makan daging ayam penyet dengan tambahan sambel, dijamin akan bikin lupa segalanya, dan keringat pun bercucuran dibuatnya. Tapi tak perlu khawatir bagi yang tidak kuat dengan pedas, anda bisa memesan menu ayam penyet rica-rica yang tidak memiliki rasa yang terlalu pedas.

Selain itu Taufik menilai, Malingping memiliki banyak potensi kuliner yang layak dipromosikan hingga panggung internasional. Ia berharap melalui kuliner, seperti ayam penyet kedepan bisa dikenal di Lebak Selatan.

"Masakan Indonesia itu luar biasa potensinya. Banyak orang suka masakan Indonesia. Kalau dikemas dengan baik, masakan Indonesia pun bisa mendunia,dan saya ingin ayam penyet MGI ini dapat dikenal di maysarakat, di seluruh pelosok Lebak selatan,” papaprnya. (Sm - red)

COMMENTS

Nama

Advertorial,3,Aktifis Menulis,2,banten,244,BPJS BANTen,1,bulog tangerang,1,Cilangkahan,280,cilegon,22,Ekon,1,Ekonomi,82,Hikmah,18,Industri,5,iptek,19,IWO Banten,1,Kab Lebak,575,Kab Pandeglang,86,Kab Serang,78,Kab Tangerang,108,Kab. Lebak,3,Kab. Tangerang,2,Kab.Tangerang,5,Kabupaten Serang,9,Kabupaten Tangerang,23,kesehatan,87,Khazanah,6,Kiprah,27,KNPI,1,KNPI Banten,1,KNPI KOta Serang,18,konomi,1,Kota Cilegon,10,Kota Serang,321,Kota Tagerang,2,Kota Tangerang,137,Kota Tangerang Tangerang,1,Kota Tangsel,41,Kotas Serang,1,KotaTangerang,5,Kpud lebak,1,lebak,813,lmnd kota serang,1,LMND sERANG,1,NasDem,2,nasional,262,Ninja Banten Selatan,1,Nusantara,14,opini,23,pandeglang,113,Parlemen,25,Peluang,1,PemkaB Lebak,1,pendidikan,88,Perbankan,6,Pilbuptangerang,1,PKS Banten,1,Ragam,14,Serang,436,serang.Kota Serang,1,SMKN 9 Kota Tangerang.,1,Sosok,8,sRANG,1,tagerang,5,tangerang,330,Tangsel,12,teknologi,20,UMKM,13,video,4,Wirausaha,15,
ltr
item
Berita Banten - Banten Ekspose: Cita Rasa Ayam Penyet MGI Yang Menggugah Selera, Pedasnya Bisa Dipilih!
Cita Rasa Ayam Penyet MGI Yang Menggugah Selera, Pedasnya Bisa Dipilih!
https://3.bp.blogspot.com/-iHmlvAgyNCc/W2A1e0fOpdI/AAAAAAAALpA/-B6C6bIju8Qcg1x0BOFX12EOqHTxhloVACLcBGAs/s640/ayam%2Bpenyet%2Bmlp.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-iHmlvAgyNCc/W2A1e0fOpdI/AAAAAAAALpA/-B6C6bIju8Qcg1x0BOFX12EOqHTxhloVACLcBGAs/s72-c/ayam%2Bpenyet%2Bmlp.jpg
Berita Banten - Banten Ekspose
http://www.bantenekspose.com/2018/07/cita-rasa-ayam-penyet-mgi-yang.html
http://www.bantenekspose.com/
http://www.bantenekspose.com/
http://www.bantenekspose.com/2018/07/cita-rasa-ayam-penyet-mgi-yang.html
true
6064287794305037138
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy