Konter HP di Kasemen Dibobol Maling, Pemilik Curigai Pelakunya Orang Dekat

Bantenekspose.com - Sebuah konter Handphone yang beralamat di Kampung Karangseransg, Desa Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, pada Se...

Bantenekspose.com - Sebuah konter Handphone yang beralamat di Kampung Karangseransg, Desa Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, pada Selasa (1/5/18) dini hari disatroni maling.

Hal itu baru diketahui oleh pemilik konter bernama Ayu Lestari sekitar pukul 09.30 WIB, ketika hendak membuka tokonya. Ia justru kaget saat melihat kondisi di dalam konternya sudah berantakan dan barang-barang berserakan.

“Semalem saya tutup konter itu jam 11, pas pagi mau buka udah acak-acakan lantainya, dompet, STNK motor berserakan. Gak nyangka aja kemalingan, orang tempatnya rame dilewati warga,” ujar Ayu, sambil menghela nafas dan tertunduk lesu.

Kemudian setelah diperiksa, satu unit handphone layar sentuh, uang ratusan ribu dibawa kabur dan total kerugian mencapai jutaan rupiah. Diduga pelaku masuk dengan cara membobol tembok yang berada di belakang konter terbuat dari papan GRC.

“Pas diliat tembok papannya bolong. Malingnya ngebobol dari belakang. Kalo untuk kerugian yah ga gede sih, tapi lumayan aja sebenernya buat orang jualan mah mas. Saya mengira sih orang deket, bukan Suudzon ya, soalnya dia tau lewat belakang, biar ga ada orang yang liat saat ngebobol konternya,” terangnya, sambil menunjukan tembok konternya yang bolong.

Dijelaskan Ayu, menurutnya ada hal yang aneh dengan kejadian kemalingan yang dialaminya tersebut. Lantaran puluhan handphone berbagai jenis, rokok dan barang-barang lainnya tidak hilang dan hanya satu handphone dan uang saja yang diambil oleh malingnya.

“Iya aneh aja, yang diambil cuma hape android sama uang, barang-barang yang lainnya mah ngga. Tapi ya sudahlah, saya terima kejadian ini sebagai musibah dan saya tidak akan melaporkannya ke polisi. Saya mah berdoa aja semoga Allah yang membalasnya,” tukasnya. (Emde)

COMMENTS

Nama

Advertorial,3,Aktifis Menulis,2,banten,243,BPJS BANTen,1,bulog tangerang,1,Cilangkahan,280,cilegon,22,Ekon,1,Ekonomi,81,Hikmah,18,Industri,5,iptek,19,IWO Banten,1,Kab Lebak,572,Kab Pandeglang,86,Kab Serang,78,Kab Tangerang,108,Kab. Lebak,3,Kab. Tangerang,2,Kab.Tangerang,5,Kabupaten Serang,9,Kabupaten Tangerang,23,kesehatan,87,Khazanah,6,Kiprah,26,KNPI,1,KNPI Banten,1,KNPI KOta Serang,18,konomi,1,Kota Cilegon,10,Kota Serang,317,Kota Tagerang,2,Kota Tangerang,137,Kota Tangerang Tangerang,1,Kota Tangsel,41,Kotas Serang,1,KotaTangerang,5,Kpud lebak,1,lebak,810,lmnd kota serang,1,LMND sERANG,1,NasDem,2,nasional,262,Ninja Banten Selatan,1,Nusantara,14,opini,23,pandeglang,113,Parlemen,25,Peluang,1,PemkaB Lebak,1,pendidikan,87,Perbankan,6,Pilbuptangerang,1,PKS Banten,1,Ragam,14,Serang,432,serang.Kota Serang,1,SMKN 9 Kota Tangerang.,1,Sosok,7,sRANG,1,tagerang,5,tangerang,330,Tangsel,12,teknologi,20,UMKM,12,video,4,Wirausaha,15,
ltr
item
Berita Banten - Banten Ekspose: Konter HP di Kasemen Dibobol Maling, Pemilik Curigai Pelakunya Orang Dekat
Konter HP di Kasemen Dibobol Maling, Pemilik Curigai Pelakunya Orang Dekat
https://1.bp.blogspot.com/-v0_LFP72IDE/Wuh1ep6YKTI/AAAAAAAAK4k/3JNPZEr6wrgrYnNgQw36lNAYZhEYqBb5QCLcBGAs/s640/hape.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-v0_LFP72IDE/Wuh1ep6YKTI/AAAAAAAAK4k/3JNPZEr6wrgrYnNgQw36lNAYZhEYqBb5QCLcBGAs/s72-c/hape.jpg
Berita Banten - Banten Ekspose
http://www.bantenekspose.com/2018/05/konter-hp-di-kasemen-dibobol-maling.html
http://www.bantenekspose.com/
http://www.bantenekspose.com/
http://www.bantenekspose.com/2018/05/konter-hp-di-kasemen-dibobol-maling.html
true
6064287794305037138
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy